Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Manado EXPO Tidak Heboh

Redaksi Manado Today   |   22 Agustus 2010 – 22:59 WITA

Manado Today – Minimnya sosialisasi dari pihak penyelengara Manado EXPO menjadi penyebab tidak hebohya iven yang diselenggarakan di Manado Convention Center (MCC) sepekan terakhir.Menurut, tokoh muda Widdy Rorimpandey SP MPd kepada manadotoday Minggu (22/08/2010) tidak gaungnya pelaksanaan Manado EXPO dikarenakan minim sosialisasi oleh pihak penyelengara dalam hal ini dinas pariwisata.

“ Pelaksanaan Manado EXPO berada di pusat pemerintahan Sulawesi Utara, harusnya gaungnya melebihi yang dilaksanakan Kabupaten/Kota lainnya, “ ujar Akademisi muda ini.
Senada dikatakan Pengamat Pemerintah dan Politik, Ferry Liando SIP MSi. Dikatakannya Manado EXPO jangan hanya sekedar dibuat tampa ada nilai tambah bagi masyarakat.
“ Kegiatan apapun yang dilaksanakan Pemerintah Kota di Manado diharapkan dapat memberikan nilai plus bagi masyarakat, “ ujarnya.
Lebih jauh dikatakan, Liando dari kegiatan Manado EXPO bagian dari promosi pariwisata Manado, namun jika tidak digaungkan secara global sama halnya membuang anggaran dengan percuma. “ Untuk mewujudkan Manado sebagai tujuan wisata itu jangan setega hati. Maka dari pada itu promosi pariwisata Manado harus all out, “ tegasnya.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading