Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Manado Kebanjiran 34 Ribu Kondom Gratis

Redaksi Manado Today   |   22 Januari 2011 – 09:28 WITA

Manado—Mencegah penularan virus HIV/AIDS bagi masyarakat di Kota Manado, Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Manado pada awal ini mulai menyebarkan 34 ribu kondom gratis. Penyebaran kondom gratis ini lebih difokuskan di lokasi yang dinilai beresiko tinggi terjadi penyebaran seperti hotel, penginapan serta cafe dan pub. Hal itu dikatakan oleh Pengelolah Program KPA Manado, Umar Mato pada manadotoday Sabtu (22/01/2011). No more AIDS“Kondom sebanyak itu telah ditargetkan habis pada bulan Juni mendatang. Setelah itu, akan dipesan kembali dan diberikan lagi secara gratis ke lokasi yang beresiko tinggi,” ujar Mato.
Kondom cuma-cuma itu, kini telah tersebar sebanyak 12 ribu . Pihak hotel dan cafe di Manado pun sering kehabisan stok sehingga terus menghubungi pihak KPA Manado agar dilakukan pengadan barang kembali.
“Kami belum tahu jika kondom gratis ini cepat sekali habis. Apakah itu dijual atau diberikan secara gratis dari pihak hotel atau café, itu kami belum bisa pastikan,” jelasnya.(ald)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading