Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Manado Kejar Penghargaan Tata Ruang Rp 50 M dari Pusat

Redaksi Manado Today   |   16 Januari 2011 – 10:55 WITA

Pacu Penyelesaian RTRW Sebelum Juni

Manado Today – Selain memberikan batas waktu penyelesaian Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) pada bulan Juni 2011, Pemerintah pusat juga ternyata memberikan penghargaan berupa insentif sebesar Rp 50 Miliar bagi daerah yang tepat waktu penyelesaiannya Untuk Kota Manado ditindaklanjuti Walikota GSV Lumentut dengan meminta Sekkot Harold Monareh SH MSin agar segera mempercepat pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).
“Diharapkan sebelum 18 Maret kita targetkan selesai, dan kemudian diajukan ke DPRD untuk dibahas secara kelembagaan. Hal ini mengingat ada sanksi bagi daerah, apabila melewati batas waktu yang ditentukan pusat pada bulan Juni,” tegas Lumentut
Selanjutnya Lumentut menegaskan, selain memberikan deadline perampungan RTRW, pemerintah pusat juga memberikan penghargaan berupa insentif sebesar Rp 50 Miliar untuk Kabupaten/Kota yang penyelesaiannya tidak melebihi batas waktu yang ditentukan. “Ada penghargaan bagi yang selesai pembahasan sebelum bulan juni yakni Rp 50 miliar untuki kabupaten/kota, sedanghkan Provinsi dianggarkan Rp 75 Miliar,” jelas Walikota pilihan rakyat ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading