Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Product Promosi

Manado, Kota Pembuka Kompetisi AQUA Danone Nations Cup

Aldi Mawitjere   |   6 April 2012 – 00:55 WITA

Digelar 7-8 April 2012, Dipusatkan di Stadion Klabat

MANADOTODAY – Ajang bergengsi kompetisi sepak bola anak-anak

Aqua Danone Nations Cup

Logo Danone Nations Cup (danonenationscup.co.uk)

AQUA-DANONE Nations Cup telah resmi dibuka pekan lalu di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI) Jakarta. Sulawesi Utara, khususnya Kota Manado, 7-8 April 2012 (Sabtu/Minggu), dipercaya menjadi salah satu kota pembuka untuk babak kualifikasi lokal AQUA Danone Nations Cup 2012.

Ini merupakan kali pertama Manado masuk dalam pagelaran AQUA Danone Nations Cup yang pada tahun 2011 hanya dilaksanakan di 13 kota di Indonesia. Ke-13 kota itu adalah anda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Tangerang, Bandung, Semarang, Malang/Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Banjarmasin, Makasar, Jayapura/Papua.

Dalam press release yang diterima Manadotoday.com, dipilihnya kota Manado untuk mengikuti AQUA Danone Nations Cup 2012 kali ini, tak lain dimaksudkan agar lebih banyak lagi anak-anak Indonesia khususnya anak-anak dari Sulawesi utara untuk bisa tampil dan meraih mimpinya berlaga di festival sepak bola anak-anak terbesar di dunia.

AQUA Danone Nations Cup merupakan ajang festival akbar sepak bola anak usia 10-12 tahun berskala internasional, bahkan sudah diakui sebagai Piala Dunia untuk anak-anak oleh FIFA dan secara berkesinambungan telah diselenggarakan di Indonesia selama 10 tahun terakhir.

Tahun 2012 ini, AQUA Danone Nations Cup mengusung tema, ”Melalui AQUA Danone Nations Cup, AQUA Mengajak Anak Indonesia untuk Hidup Sehat dan Meraih Mimpi”.
Babak kualifikasi yang akan dipusatkan di stadion kebanggaan Sulawesi Utara, Stadion Klabat itu, adalah bagian dari rangkaian pertandingan babak penyisihan di tingkat provinsi yang diselenggarakan di 14 kota seluruh Indonesia. (*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading