Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Manado Langka BBM?

Redaksi Manado Today   |   16 Oktober 2010 – 17:05 WITA

Manado Today – Sejak beberapa terakhir ini, sejumlah pom bensin yang ada di Ibukota Sulawesi Utara, terlihat antrian kendaraan baik roda 2 maupun 4, untuk mengisi bahan bakar minyak. Hal itupun membuat sejumlah masyarakat bertanya-tanya, apakah Kota Manado, dilanda kelangkaan BBM.

Andi salah satu sopir angkutan kota (angkot) jurusan pusat Kota – Pall 2 mengatakan, sejak bebera terakhir dirinya harus mengantri beberapa jam di pom bensin, untuk mengisi BBM.

“Ini sudah beberap hari, jangan-jangan Manado dilanda kelangkaan BBM,” katanya, Sabtu (16/10/2010), saat diwawancarai manadotoday.com.

Terpisah, Rio salah satu warga Kairagi juga saat melakukan antrian untuk mengisi BBM di pom bensin, Kairagi mengatakan, dirinya juga sudah beberapa terkahir, antri untuk melakukan pengisian BBM.

“Saya sudah beberap kali antri BBM. Padahal sebelumnya pengisian BBM di pom bensin ini, lancar-lancar saja,” ketusnya.

Sementara itu, salah satu petugas di Pom Bensi kairagi, saat diwawancarai manadotoday.com mengatakan, memang beberap hari terakhir ini, sering mengalami keterlambatan masuknya stok BBM.

“Beberapa hari terkahir ini ada beberapa kali terlambatnya BBM masuk di pom bensin kami,” ungkapnya yang tak mau namanya disebut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading