Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Manado Penasaran “Keong Racun”

Redaksi Manado Today   |   1 Agustus 2010 – 09:17 WITA

 

Jojo dan Sinta

 

Sumber foto : 4.bp.blogspot.com

Manado Today — Aksi dua Mojang Parahyangan Jovita Adityasari (19) alias Jojo dan Sinta Nuriansyah (19) atau Sinta, dengan aksi heboh di youtube dengan video lipsyinc “Keong Racun”, membuat warga Manado kian penasaran, bahkan yang boleh di bilang tak terlalu peduli denmgan dunia mayapun, ikut-ikutan Surfing, guna mengobati rasa penasaran mereka.

Popularitas Keong Racun, mampu menyaingi gejolak Pemilukada di daerah ini yang sedang panas-panasnya, baik di tingkat Kota/Kabupaten serta pemilihan Gubenur Sulut. “Tolong kwa, kita kase tunjung akang mo lia tu Video Keong Racun (Tolonglah saya cara melihat video Keong Racun-red),” kata Musa salah satu pengelolah Rental Mobil di kawasan pasar 45 Manado.

Akan halnya Hongly Fraim warga Taas kecamatan Tikala Manado mengatakan sangat terhibur kala melihat lakon konyol dan lucu, Sinta dan Jojo dalam video mereka yang memiliki durasi 5 menit lebih itu. “Dorang kreatif dan saya yakin dorangn juga nda menduga dengan aksi ini, jadi terkenal ke seluruh dunia,” kata Betre sapaan akrabnya. (mei)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading