Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Manado Peringkat Ketiga Nasional Kejuaraan Offroad di Jakarta

Aldi Mawitjere   |   21 Juni 2012 – 07:47 WITA

Piala Offroad Diterima Langsung Wakil Walikota Manado

Wakil walikota Manado

Bang Ai saat menerima Piala Offroad dari pembalap Tommy Posumah

MANADO, (manadootoday.com) – Belum lama ini pembalap Manado turut serta dalam kejuaraan Offroad di Jakarta. Tak ayal, keberhasilan Tommy Posumah, patut disyukuri bersama karena Manado bisa meraih peringkat ketiga nasional.

Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan SE MSM, yang kepada wartawan, mengatakan kejuaraan nasional itu diikuti para offroader seluruh Indonesia dan Manado turut berprestasi.“Sebagai pemerintah dan masyarakat Kota Manado, kita patut bersyukur karena keberhasilan yang dicapai Tommy Posumah, meraih peringkat tiga nasional. Ini yang pertama di Manado dan Sulut, bisa berjaya dalam iven offroad,”pungkas Wawali.

Dalam kesempatan itu, Posumah yang juga Sekretaris Kecamatan Tikala menyerahkan piala kejuaraan offroad kepada Wawali.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading