Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Manado Raih Peringkat Tiga Kategori Kota Besar

Aldi Mawitjere   |   5 Juni 2012 – 20:07 WITA

MANADO (manadotoday.com) – Sebagai pendatang baru Adipura Kota Besar, Kota Manado berhasil menyisihkan kota besar lainnya di Indonesia. Tak tanggung-tanggung Kota Manado meraih peringkat ketiga dalam raihan Adipura Kota Besar.

Sungguh luar biasa, itulah kata yang muncul dari beberapa daerah yang datang menerimah adipura di istana negara.

“Manado sunggu luar biasa. Untuk meraih Adipura kota besar bukanlah hal yang muda. Apalagi Kota Manado merupakan pendatang baru dan langsung menyodok ke peringkat ketiga,” ujar para pengunjung yang datang di istana negara.

Manado sendiri berada diperingkat ketiga setelah Malang pada urutan pertama, Balikpapan urutan kedua, Manado di urutan ketiga dan Yogyakarta di urutan keempat.

Sementara itu, Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat diwawancarai wartawan, mengatakan sangat bersyukur akan kerja keras semua stakholder yang terlibat sehingga Adipura Kota besar bisa digenggam.

“Adipura Kota besar ini dari, oleh dan untuk warga Kota Manado dan Sulut pada umumnya,”ujar Walikota pilihan rakyat Manado itu.

Seperti diketahui, Walikota GS Vicky Lumentut menerima secara langsung Adipura kota besar di istana negara. Turut hadir dalam penerimaan adipura di istana negara, Kadis Kebersihan Julises Oehlers, Kapala BLH, Johsua Pangkerego, Kadis PU, Ferry Siwi, Ketua DPRD Manado Denny Sondakh, Wakil Ketua DPRD Manado, James Karinda, Ketua BKSAUA Manado Pdt Roy Lengkong serta para Camat. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading