Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Manado Rayakan HUT ke-389 Secara Sederhana

Aldi Mawitjere   |   14 Juli 2012 – 11:32 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Setelah pada pagi tadi melaksanakan upacara bendera yang diikuti oleh jajaran Pemkot Manado serta DPRD Manado bersama undangan, kini Sabtu (14/7/2012) dilanjutkan dengan rapat paripurna istimewa dipimpin langsung Ketua DPRD Drs Denny Sondakh MA didampingi Wakil Ketua Mor Bastian SE SH STh dan James Karinda SH MH.

Hanya saja, HUT ke-389 Kota Manado, tidak dihadiri oleh golden triangle julukan bagi Gubernur Sulut SH Sarundajang, Wagub Djouhari Kansil dan Rachmat Mokodongan.

Dimana hanya diwakili oleh Asisten I bidang Pemerintahan Drs Mecky Onibala MSi, padahal Manado adalah ibu kota Provinsi Sulut.

Untunglah ketidakhadiran golden triangle tersebut tertutupi dengan kehadiran Menteri Perhubungan EE Mangindaan.

“Banyak keberhasilan yang telah diraih oleh Vicky – Ai selang memimpin Kota Manado, diantaranya Adipura Kota Besar, swastisaba wiwerda, serta berhasil melaksanakan kegiatan internasional maupun nasional,”ujar Sondakh.

Rapat paripurna istimewa tersebut dihadiri 31 anggota DPRD Kota Manado dari 40 anggota yang ada.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading