Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Manado Siap Jadi Rumah Fotografer se-Asia Pasifik

Aldi Mawitjere   |   2 Februari 2012 – 21:39 WITA
Sekkot Manado

Ir Haefrey Sendoh Msi

Manado, (manadotoday.com) – September 2012 ini, rencananya Kota Manado kembali dipecayakan menjadi tuan rumah pelaksanaan iven internasional yakni pertemuan fotografer bawah laut se-Asia Pasifik. Hal ini membuktikan kepercayaan pemerintah pusat menjadikan Manado sebagai tempat pelaksanan iven Internasional tidak diragukan lagi.
“Paling tidak Manado menjadi tuan rumah iven internasional itu 4 bulan sekali. Dan untuk iven nasional kalau bisa setiap bulan,”ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Manado, Ir Haefrey Sendoh Msi.
Kaitan dengan kegiatan tersebut Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sulut, telah melakukan tindaklanjut dengan bertemu langsung ketua Direktut Utama MICE Kementrian Pariwisata agar Manado menjadi tuan rumah.
“Hal telah saya sampaikan dan bicarakan dengan Wakil Walikota Harley Mangindaan. Dan beliau (Ai,red) telah menyatakan kesiapan Kota Manado itu sendiri selalu siap, termasuk Obama sekalipun,”tandas Sendoh.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading