Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Manado Siap Jadi Tuan Rumah Munas APEKSI 2012

Aldi Mawitjere   |   9 Mei 2012 – 07:37 WITA
di Manado

Rakor Pemantapan Apeksi. Walikota Manado bersama Direktur Eksekutif APEKSI, Sarimun Hadisaputra, Direktur Antheus Indonesia sebagai Event Organizer, Santo Wijaya dan Sekda Kota Manado.

MANADO, (manadotoday.com) —  Walikota Manado GS Vicky Lumentut menegaskan bahwa panitia lokal telah siap menyelengarakan Musyawara Nasional (Munas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2012. Demikian dikatakan Ketua Panitia Nasional itu didampingi Ketua panitia lokal Sekretaris Kota Manado, Ir Haefrey Sendoh Msi dalam rapat koordinasi dengan Direktur Eskekutif APEKSI DR Sarimun Hadisaputra bersama tim panitia APEKSI Pusat.“Pada intinya pantia lokal Manado telah siap menyelenggarakan Munas APEKSI 2012 ke-4 di Kota Manado,”tegas Lumentut.

Lanjut dikatakan Lumentut, Manado mendapat kehormatan dari pengurus APEKSI untuk menjadi tuan rumah penyelengara Munas APEKSI yang rencananya berlangsung 31 Mei hingga 3 Juni mendatang.

“Rapat koordinasi kali ini antara Panitia Pusat dan Panitia lokal yakni Pemkot Manado memantapkan kesiapan penyelengaraan iven nasional tersebut. Dan telah menjadi tradisi dalam setiap pelaksanaan APEKSI, iven seperti Indonesia City Expo serta peduli terhadap lingkungan dengan melakukan penghijauan,”terang GSVL sapaan akrab Lumentut.

Untuk itu, terkait dengan kegiatan Indonesia city expo, sedikitnya ada ada ratusdan stand yang akan tampil dengan memamerkan semua potensi kota di Indonesia.

“Jadi ini iven yang strategis dan langka. Makanya, sangat diharapkan iven ini dipergunakan oleh seluruh Kabupaten dan Kota di Sulut, menunjukkan potensi masing-masing. Karena kita akan lihat kemajuan diluar Sulut dan bisa menjadi pembanding manakala kita tertinggal dari potensi daerah di luar Sulut,”tandas Lumentut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading