Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Manado Terus Didorong Sebagai Kota MICE

Aldi Mawitjere   |   2 Februari 2012 – 21:00 WITA
Sekkot manado

Ir Haefrey Sendoh Msi

Manado, (manadotoday.com) – Pelaksana Tugas (Plt)yang juga masih berstatus Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sulut, Ir Haefrey Sendoh Msi mengatakan Manado sebagai tujuan pariwisata di Sulut terus didorong menjadi kota Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) oleh Pemerintah Pusat. Buktinya, dukungan datang dari Direktur MICE Kementrian Pariwisata dan Ekonimi Kreatif, Berman Lubis.
“Pak Berman Lubis sangat respek terhadap berbagai Iven Nasional maupun Internasional di Kota Manado, sebagai tuan rumah,”ujar Sendoh.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • samuel oroh mengatakan:

    Semoga Manado akan menjadi kota tujuan utk penjelenggara MICE setiap tahun selain Bali dan Pemerintah pusat yg akn datang nanti benar2 serius utk pengambangn MICE Di Manado tdk diskriminasi didlm penunjukan terselenggaranja MiCE Di Manado

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading