Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Manado Tuan Rumah Munas Apeksi 2012

Staff Manado Today   |   5 Juni 2011 – 08:39 WITA

Manado Today – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH Msi DEA menyebutkan, Kota Manado telah ditunjuk menjadi tuan rumah Musyawarah Nasional (Munas) APKSI 2012 mendatang.

“Ok, saya ikut Rakernas Apeksi ke-8 di Banda Aceh. Nah, terkait dengan tuan rumah untuk pelaksanaan Munas Apeksi tahun 2012, akhirnya diputuskan Kota Manado sebagai tuan rumah Munas Apeksi 2012, dan cadangannya kota Surabaya,” terang Walikota.

Ditambahkan Lumentut, peluang Kota Manado menjadi tempat pelaksanaan Munas Apeksi 2012, akan digunakan untuk kepentingan pariwisata Manado. “Ini tentunya akan saya gunakan untuk kepentingan pariwisata di Manado. Karena Munas, tentunya akan lebih ramai dibandingkan dengan Rakernas. Artinya, momentum ini bisa digunakan pemerintah daerah dalam mendorong pengembangan sektor pariwisata,” terang Lumentut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading