Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Manajeman PD Pasar Perlu Pikirkan Perampingan Karyawan

Redaksi Manado Today   |   31 Januari 2011 – 23:04 WITA

Manado Today – Mengerucutnya persoalan besarnya jumlah karyawan yang tidak sebanding dengan operasional pasar yang dikelolah sangat sedikit di Manado, menjadi alasan utama keberangkatan Komisi B melakukan studi banding ke Jakarta melihat pengelolahan PD Pasar Jaya.

“Perampingan Karyawan PD Pasar Manado merupakan alternativ yang ditawarkan, agar PD Pasar Manado semakin baik kedewpan,” kata ketua Komisi Royke Anter.

Pengelolahan PD Pasar Jakarta Raya (Jaya) di 125 pasar, dan jumlah Karyawan untuk setiap unit pasar hanya berjumnlah 11 orang..
Dipihak lain, menurut  Cicilia Longdong dirinya melihat transparansi manajemen pengelolahan Keuangan, sehingga seluruh pembiayaan maupun uang masuk dapat dipertanggung jawabkan. 
“Kami melihat pengelolahan keuangan di PD Pasar Jaya sangat profesional, sehingga semua dana dapat dipertanggung jawabkan,”tandasnya. (mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading