Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Mandagi Akui Satu Bus Sekolah Pemkab Mitra tak Lengkap Surat

Redaksi Manado Today   |   20 Februari 2011 – 20:08 WITA

Ratahan Today-Menyusul sorotan tak lengkapnya administrasi operasional kendaraan dinas Bus sekolah bernomor Polisi DB 7002 J, milik Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan dikelolah Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) ternyata mengandung kebenaran.

Bahkan, kendaraan Bus sekolah bantuan dari Departemen Perhubungan RI, yang berjumlah 2 unit dan diterima langsung oleh Bupati dan Plt Kepala Dinas Hubkominfo, salah satunya belum diusur kelengkapan administrasinya.

Plt Kadis Hubkominfo Mitra Drs S H Mandagi, tidak membantah munculnya informasi ini. Hanya saja, menurut Mandagi surat-surat tersebut, tengah diurus di Kepolisian.

” Memang benar bahwa surat-surat dari salah satu Bus sekolah belum lengkap, namun saat ini, tengah diurus di Kepolisian dan Samsat,” kata Mandagi. (vel)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading