Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Mandey Ketua Panitia Selebrasi Merah-Putih GAMKI Minsel

Aldi Mawitjere   |   29 Desember 2011 – 08:01 WITA
ketua GAMKI minsel

Rivai Rompas ST SPd

Amurang, MTC – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Minsel, Rabu (28/12/2011) melantik dan mengukuhkan pantia Selebrasi Merah Putih yang diketuai Jendry Mandey S.Ap. Kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan 14 Februari 2012 mendatang selain dalam rangka hari merah putih, juga sekaligus merayakan hari kasih sayang dengan konsolidasi organisasi. Demikian diungkapkan ketua GAMKI Minsel Rivai Rompas ST SPd kepada manadotoday.
“Konsolidasi organisasi ini rencana akan dilaksanakan bertepatan dengan hari merah putih sekaligus hari kasih sayang. Padahal hujan dan cuaca yang tidak mendukung, namun semangat dari generasi muda Kristen ini tidak pantang menyerah untuk melanjutkan kegiatan pelantikan,” ujar Rompas.
Menariknya, acara pengukuhan yang harusnya diaksanakan di pantai moinit indah dialihkan di Topas dengan di pimpin Pdt Vivi Paat STh. Padahal Topas yang keseharian dikerumuni para DPRD tingkat III atau tempat berkumpulnya warga masyarakat yang membicarakan persoalan dari pusat hingga daerah tersebut beralih fungsi menjadi tempat pelantikan dan pengukuhan dari kegiatan GAMKI Minsel.
“Tadinya, kami akan melaksanakan pelantikan dan pengukuhan panitia di Moinit, hanya saja situasi yang tidak memungkinkan dialihkanlah ke Topas sekaligus ramah tamah bersama,”pungkasnya.
Sementara itu, Mandey ketika dimintai tanggapannya setelah dipercayakan sebagai ketua Panitia meminta topangan doa agar pelaksanaan tersebut berjalan dengan sebagaimana mestinya.
“Banyak hal yang akan kami laksanakan ke depan. Seperti halnya Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR,red) dan pelantikan pengurus di 17 Kecamatan di Minsel. Jadi nantinya, kegiatan yang akan dilaksanakan bakal dihadiri ratusan orang,”jelasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading