Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Mandiahi Minta Remaja Kristen Bawa Syaloom Dimanapun Berada

Aldy Monareh   |   25 Mei 2012 – 22:42 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Remaja Kristen diharapkan akan terus membawa syaloom dimana pun berada. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Pelsis Wilayah IX Bitung, Sumario Mandiahi, ketika memimpin Ibadah Pelayanan Siswa Komisi Remaja GMIM wilayah Bitung IX, yang digelar di aula SMP Negeri 2, Jumat (25/5).

Dalam khotbahnya yang diambil dari pembacaan Alkitab Matius 25:14, sebagai remaja Kristen hendaklah terus meneladani pengorbanan Kristus diatas Kayu Salib.

”Sebagai remaja Krsiten kita juga sangat diharapkan agar menjadi berkat bagi orang lain. Dan sebisa mungkin menjauhi perbuatan dosa,” ujarnya.

Karena hidup dalam dosa manusia apasti akan terus mengalami kemunduran Iman.

”Karena itu hendaklah sebagai Remaja Kristen kita harus tetap hidup dalam Kristus,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Pelsis Remaja GMIM Wilayah IX, Pnt Herold Barauntu, menyatakan Ibadah Pelsis yang digelar di SMP Negeri 2 siang tadi, adalah Ibadah perdana yang tujuannya melayani Remaja di Sekolah.

”Ada tiga sekolah lagi yang masuk dalam wilayah Pelsis Remaja GMIM IX, yakni SMA Negeri 2 Bitung, SMP Kristen Bitung, dan SMP Garuda,”’ ujarnya sembari berharap pelayanan siswa ini dapat menjangkau semua sekolah yang termasuk dalam wilayah Pelsis Remaja GMIM IX.

Hadir dalam Ibadah ini, Pnt Petra Belung SE, Pnt Remaja GMIM Sion Yappi Letto, serta sejumlah Pimpinan dan anggota Pelsis Wilayah Bitung IX. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading