Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Manembu : SPBU Langowan Perlu Perbaikan

Redaksi Manado Today   |   15 Oktober 2010 – 17:26 WITA

Manado Today – Memprihatinkannya kondisi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) sebagai satu-satunya pengisian bahan bakar di Langowan, memaksa Ketua Komisi III Deprov Sulut Ir Sherva Manembu yang adalah putra Langowan, angkat bicara.

Kepada manadotoday Jumat (14/10/2010), Manembu menyebutkan sudah saatnya pihak pengelolah SPBU Langowan untuk memperhatikan perbaikan fisik SPBU, Sebab dengan kondisi sekarang sangat tidak menunjang semakan pemekaran Langowan menjadi Kota devinitif.

“Jika dilihat dari kondisi fisik, sudah sangat tidak menunjang apalagi pelayanan yang sangat terbatas. Untuk itu pihak pengelolah dihimbau untuk segera memperbaiki kondisi SPBU, sehingga mempercantik wajah Langowan sekaligus memberikan kesan asri seperti SPBU-SPBU ditempat lain,” tegas Manembu. (Vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading