Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut, Pemerintahan

Manembu : Tailing Dam MSM Layak Diujicoba

Redaksi Manado Today   |   18 Mei 2011 – 20:18 WITA
Sherpa Manembu

Sherpa Manembu

Manado Today – Kelayakan konstruksi Tailing Dam milik PT Meares Soputan Mining (MSM), perusahaan pemegang Kontrak Karya (KK) pertambangan emas di wilayah Toka Tindung desa Pinenek kecamatan Likupang Timur Minahasa Utara, Sulut, menurut ketua Komisi III DPRD Sulut Sherpa Manembu, layak untuk dilakukan uji coba setelah benar-benar dinyatakan lulus uji oleh Komisi Keamanan Bendungan (KKB).

Menembu pada manadotoday Rabu (18/05/2011) mengatakan, sesuai hasil pertemuan Komisi III dan KKB di Jakarta pekan silam, pihaknya telah diberikan penjelasan soal kelayakan Tailing Dam milik MSM, sehingga pihaknya menyebutkan ujicoba operasional MSM layak dilaksanakan.

“Kami telah diberikan penjelasan oleh KKB sebagai sebuah lembaga independen di Jakarta, yang telah mengeluarkan sertifikasi kelayakan untuk Dam tailing MSM, sehingga dapat dinyatakan operasional MSM layak. Dan Komisi III akan merencanakan melakukan tinjauan ke lokasi, yang direncanakanpekan depan,” ujar Manembu. (jwt)

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading