Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Politik

Manembu : Temuan BPK di Balai Sungai tak Masalah

Redaksi Manado Today   |   10 Maret 2011 – 02:15 WITA

Manado Today – Data temuan terhadap proyek infrastruktur yang dikerjakan Balai Sungai I Provinsi Sulut tahun 2010, menurut ketua Komisi III DPRD Sulut Sherpa Manembu, bukan menjadi persoalan. “Temuan tersebut hanya bersifat administrasi saja, dan tidak ada penyalahgunaan keuangan,” kata Manembu usai melaksanakan tatap muka Komisi III Deprov Sulut dengan pihak Balai Sungai.

Sharpa Manembu

Sharpa Manembu

Selanjutnya disebutkan legislator Partai Golkar Dapil Minahasa, Minut dan Tomohon ini, pihaknya akan melaksanakan pengawasan terhadap proses pekerjaan di balai Sungai untuk tahun anggaran 2011. “Tahun ini, kami tetap melaksanakan fungsi kontrol, sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi, walaupun memang anggaran menurut kepala balai, masih belum memadai untuk digunakan membiayai seluruh aspirasi yang ada,” tandas Manembu. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading