Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Mangindaan Ajak SKPD Pemkot Manado Bekerja Keras

Aldi Mawitjere   |   22 Desember 2011 – 12:33 WITA

Evaluasi PAD 2011
harley mangindaanManado, MTC – Belum rampungnya realisasi PAD 2011 dari target yang telah ditetapkan, tak membuat patah semangat Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM terus mengajak para SKPD pengelola PAD terus bekerja keras.
Maklum, dari target PAD tahun 2011 dengan total Rp163.614.427.858, realisasi capaian baru menyentuh angka Rp.128.688.500.844.
“Masih ada waktu untuk mengejar apa yang menjadi hutang. Perlu kita bersama-sama bekerja keras agar semua yang belum bisa direalisasikan bisa tuntas,” ujar Ai sapaan akrab Mangindaan di rapat evaluasi PAD.
Ai menyebutkan, keterkaitan TTP pegawai sangat erat berkaitan dengan capaian PAD. “Jika PAD telah mencapai 100% tentunya TTP bisa dibayarkan. Jadi perlu kerja ekstra agar semua bisa berjalan dengan baik,” tambah Ai.
Dilain sisi, Sekkot Manado, Drs Arnold Kewas menambahkan, pengalaman akan opini disclaimer jangan sampai terjadi.
“Pengelolaan keuangan harus disesuaikan dengan sumber dana. Dan sebenarnya target PAD sebenarnya bisa dilampaui jika kita bekerja keras. Karena masih banyak potensi-potensi yang perlu digali,”kunci Kewas.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading