Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Mangindaan Ajak Warga Manado Galakan Program ‘Car Free Day’

Manado Today   |   29 Januari 2011 – 17:19 WITA

Manado Today – Guna meminimalisir pencemaran udara yang disebabkan gas buang kendaraan bermotor, Pemerintah Kota Manado menghimbau warga mengunakan sepeda dikala melakukan aktifitas.

Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan

Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan

Tak pelak, Sabtu (29/01/2011) pagi tadi segenap jajaran Pemkot melaksanakan program car free day atau hari bebas kendaraan bermotor, yang digagas Kapolda Sulut, Brigjen Pol Carlo Tewu.

“Ini merupakan kegiatan positif untuk menjaga udara Kota Manado tetap bersih dan bebas dari polusi. untuk itu saya mengajak warga Manado mendukung program ini,” ujar Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan.

Ia menambahkan, warga Kota Manado diharapkan untuk mendukung sepenuhnya program ini, sebab kegiatan ini juga akan mendukung program kesehatan yang  merupakan tanggung jawab bersama. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading