Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Mangindaan: Desember, TPA Ketambahan Alat Berat

Aldi Mawitjere   |   5 November 2011 – 13:07 WITA
Harley Mangindaan

Bang Ai ketika melihat pengoposan sisa sampah makan di TPA sumompo

Manado, MTC – Tempat Pembuangan Akhir (TPA), rencananya bulan Desember ini, akan ketambahan alat berat dari Pemerintah Kota dan Pemerintah Provinsi. Demikian diungkapkan wakil walikota Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM kepada sejumlah wartawan.
“Kedepan, kita akan mendapatkan bantuan alat berat dan juga dari pemerintah provinsi. Yang pasti Gubernur DR SH Sarundajang, selalu membantu penanganan apapun di Kota ini, terlebih khusus dalam rangka Adipura kota besar. Kedepan itu seperti apa, kita lihat saja nanti administrasinya,” ujar Ai sapaan akrab putra Menteri Perhubungan EE Mangindaan tersebut.
Dilain pihak, wakil berharap warga masyarakat yang belum sadar akan jam buang sampah dan membuang sampah pada tempatnya. “Bukan hanya sadar, namun turut serta berperan mengelola sampah. seperti halnya composting ,”kuncinya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading