Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Mangindaan Irup Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Aldi Mawitjere   |   1 Oktober 2011 – 11:01 WITA
Hari Kesaktian Pancasila

Mangindaan serta petinggi TNI/Polri foto bersama usai Upacara

Manado Today – Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada Sabtu (01/10/2011) hari ini, diperingati Pemerintah Kota Manado dengan melaksanakan upacara bendera di lapangan Sparta Tikala sekitar Pukul 08.00 wita.

Wakil walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM bertindak selaku Inspektur Upacara. Ai sapaan akrab wawali mengajak seluruh masyarakat untuk menanamkan nilai-nilai Pancasila sebagai legitimasi sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Mari kita tanamkan nilai Pancasila sebagai wujud NKRI,”katanya.

Terpisah, Ketua FKPPI Manado Ferry Soetanto SSos MM, menyatakan FKPPI akan menjadi terdepan dalam menjaga NKRI. “Kita akan menjadi garda terdepan menghadang gerakan separatis yang ingin memecah belah NKRI,”tandasnya.

Diketahui peserta dalam upacara tersebut, TNI/Polri, FKPPI, Siswa SD hingga SMA, KNPI, LSM serta segenap PNS di jajaran Pemerintah Kota Manado. Sedangkan duduk di kursi undangan sejumlah anggota DPRD Kota Manado dan para petinggi TNI/Polri.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading