Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Mangindaan : Manado Aman bagi Siapa Saja

Aldi Mawitjere   |   12 Januari 2012 – 13:09 WITA

Wakil Walikota ManadoManado, MTC – Ditetapkannya Kota Manado sebagai Kota MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) sudah tidak salah lagi. Pasalnya, kota Manado aman bagi siapa saja termasuk bagi Presiden AS Barack Obama. Demikian dikatakan Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan.
Lebih jauh dikatakan putra Menhub, EE Mangindaan ini, komitmen warga kota Manado menjaga keamanan dan kenyamanan tidak bisa diragukan lagi. Karenanya, semboyan torang samua basudara itulah yang mempererat tali silahturahmi antar umat beragama di daerah ini.
“Torang samua basudara itu, benar-banar diwujudkan oleh warga kota. Buktinya, dengan semboyan tersebut toleransi antar umat beragama di daerah kita ini selalu terjaga,”terang Ai sapaan akrab Mangindaan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading