Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Mangindaan : Masalah Tanah Jangan Jadi Bom Waktu

Aldi Mawitjere   |   28 Desember 2011 – 23:09 WITA
wakil walikota manado

Harley 'Ai' Mangindaan

Manado, MTC – Persoalan tanah di Kota Manado ternyata menjadi perhatian serius Wakil Walikota Harley AB Mangindaan. Pasalnya, tidak sedikit perselisihan antar warga dikarenakan persoalan tanah di Kota Manado.
Olehnya, Ai sapaan akrab Wawali mengingatkan para aparat pemerintahan yakni Camat dan Lurah untuk tidak menjadikan ivestasi negatif fenomena persoalan tanah di Kota Manado.
“Banyak persoalan tanah yang kami terima berdasarkan laporan masyarakat. Ini harus diselesaikan secara baik. Jangan sampai nantinya menjadi bom waktu yang akan menyusahkan kita diwaktu-waktu yang akan datang,” tandas Ai.
Mangindaan mengingatkan Kepala Kecamatan dan Kepala Kelurahan untuk arif dalam menyelesaikan sengketa tanah. Kerena, persoalan sering muncul ketika Camat atau Lurah memberikan rekomendasi dalam pembuatan sertifikat dan ternyata tanah itu bermasalah.
“Saya ingatkan Camat dan Lurah untuk menangani masalah tanah ini dengan sebaik mungkin. Karena ini adalah masalah yang sensitif yang dapat menyebabkan terjadinya perselisihan,”pungkas Mangindaan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading