Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Mangindaan Minta PNS Patuhi Aturan

Staff Manado Today   |   4 September 2011 – 16:46 WITA
Harley Mangindaan

Wakil Walikota Manado : Harley AB Mangindaan SE MSM

Manado Today – Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM, menegaskan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Manado untuk menaati aturan yang ada. Ditegaskan kandidat doktor yang juga berstatus PNS ini menyatakan apel bukan hanya sebagai acara rutin tapi merupakan bentuk dari kepedulian pada tugas dan tanggung jawab.

“Patuhi aturan sebagai birokrat,”ujar Mangindaan jr.

Lanjut dikatakan, putra mantan Gubernur Sulut yang kini menjabat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tersebut, menyatakan karena dalam apel nantinya akan ada pesan-pesan yang harus di sinergikan oleh semua aparat pemkot.

“Sinergritas agar visi-misi menjadikan kota model ekowisat serta kota yang menyenangkan dapat sejalan dengan roda pemerintahan,” terang Ai sapaan akrabnya.

Senada dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Drs Hanz Musa Tinangon MSc, sanksi tegas akan langsung dari Kepala SKPD. Dimana laporan akan langsung disampaikan kepada Walikota. “Aturan tetap jadi acuan untuk menindak PNS,”singkatnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading