Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Mangindaan : Pengajar Itu tak Dibatasi Waktu

Aldi Mawitjere   |   19 Januari 2012 – 20:06 WITA

Dari Perayaan Natal FISIP Unsrat

Harley Mangindaan

Manado, (manadotoday.com) – Profesi sebagai Dosen harus punya keterpanggilan untuk melayani dan sebuah pekerjaan yang abadi. Jabatan hanya terbatas pada waktu, tapi menjadi pengajar terlebih sebagai dosen itu tidak dibatasi oleh waktu. Demikian dikatakan oleh Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan dalam ibadah perayaan Natal Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unsrat Manado.
“Itulah yang menyebabkan saya tetap sekolah dan puji Tuhan tahun ini saya akan menyelesaikan sekolah Doktor Ilmu Manajemen. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi para mahasiswa dan dosen lainnya,” tandas Mangindaan yang juga memiliki latar belakang sebagai dosen di FEKON Unsrat.
Seperti diketahui kegiatan yang mengambil tema, “Aku datang Bukan dilayani melainkan untuk melayani” dihadiri ini dihadiri oleh segenap civitas akademika FISIP UNSRAT diantaranya, Dekan DR Johni Lumolos Msi, Pembantu Rektor I Prof Dr Syeni Mandang, Pembantu Rektor IV Prof David Kaligis dan para dekan di Unsrat, dosen, mahasiswa dan pegawai dilingkungannya.
Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan syukuran FISIP UNSRAT atas ketambahan 7 orang dosen bergelar doktor diantaranya : DR Johni Lumolos, DR Ferry Daud Liando, DR Hetty Geru dan lain-lain.
Diakhir sambutan Ai sapaan akrab Wakil Walikota menghimbau agar para keluarga besar FISIP Unsrat dapat mendukung program pemerintah untuk mensukseskan Tahun Disiplin Kota manado 2012.
“Tentunya dengan selalu membudayakan beberapa budaya yang difokuskan pada budaya tertib dan budaya bersih,”pungkasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading