Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Mangindaan Pimpin Ranhan Manado

Aldi Mawitjere   |   16 Juli 2012 – 18:08 WITA
harley mangindaan bersama Menkumham Amir Samsudin

Bang Ai akrab bersama Menkumham Amir Samsudin

MANADO, (manadotoday.com) – Senin (16/7/2012), Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan menghadiri Peresmian Law and Human Right Centre Kanwil Kemenhumkam Sulut.

Pengukuhan Panitia Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia (Ranham) Provinsi, Kabupeten/Kota, Peresmian Desa/Kelurahan Sadar hukum yang dilaksanakan di Aula Mapalus yang dihadiri oleh langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Amir Syamsudin.

Dimana pengukuhan Menteri Hukum dan HAM RI didampingi oleh Gubernur Sulut, DR SH Sarundajang dan Wakil Gubernur, Djouhari Kansil MPd.

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan pendatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama 15 Kabupaten/Kota di Sulut.

Untuk Kota Manado sendiri penasehat Ranham adalah Walikota Manado GS Vicky Lumentut, sedangkan kepengurusannya diketuai oleh Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan dan Wakil I, Sekretaris Daerah Kota Manado Ir Herfry Sendoh serta Sekretaris I oleh Kabag Hukum dan Perundang-undangan Kota Manado, Donald Supit SH. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading