Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Mangindaan Telusuri DAS Tondano

Aldi Mawitjere   |   14 Oktober 2011 – 12:52 WITA

Manado Today – Wakil Walikota Manado, Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, Jumat (14/10/2011) sekitar Pukul 08.15 Wita hingga Pukul 10.30 Wita, didampingi Kadis Kebersihan Julises Oehlers SH, Camat Singkil Hery Saptono, Camat Tumintang Rivobudiarto Koloiaj AP, serta sejumlah wartawan Pemkot Manado, menelusuri Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano.

Dimana tujuan utama Ai sapaan akrab orang nomor dua di Kota Manado memantau langsung Sungai terbesar di Manado itu , melihat dari dekat sampah masyarakat yang masih saja dibuang ke sungai. “Kebiasaan warga yang masih saja membuang sampah di sungai akan menjadi tantangan Pemerintah Kota,”ujar  Ai.
Lanjut dikatakannya, masih banyak sampah yang berada di sungai menjadi perhatian esktra. Pengawasan dan sosialisasi kepada masyarakat akan terus dioptimalkan. “Camat, Lurah hingga kepala lingkungan harus cerdas dan pro aktif memberikan pemahaman kepada masyarakat jam buang sampah serta pada tempatnya,”tutur kandidat doktor tersebut kepada wartawan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading