Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Mangindaan Tinjau Kesiapan ARF-DIREx di Siladen

Manado Today   |   4 Maret 2011 – 16:19 WITA

Manado Today – Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan SE MSM, Jumat (04/02/2011), bersama Ibu Seyla Mangindaan Kudati, didampingi Kadis Perhubungan Hanny Waworuntu, Kepala Kesbangpol Ventje Ponto, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Hendrik Warroka, Camat Bunaken, serta Kabag Humas dan Protokol Jefri Talumepa, melaksanakan kunjungan ke Kecamatan Bunaken dalam rangka melihat kesiapan dari Pulau Siladen terutama Resort, Cottage dan Penginapan yang ada, untuk persiapan menjelang kedatangan tamu ARF DiREx.

Kunjungan Walikota Manado Harley Mangindaan di Bunaken

Kunjungan Walikota Manado Harley Mangindaan di Bunaken

“Kunker tersebut dalam rangka persiapan menyambut tamu-tamu wisatawan mancanegara dari Eropa dan Amerika yang pada pertengahan tahun mengalami musim dingin dan berencana akan menikmati musim panas di Manado,” jelas Mangindaan.

Pun demikian, dari hasil pemantauan Bapak Wakil Walikota bersama TIM ternyata dari masing-masing tempat penginapan antara lain Siladen Resort telah menyatakan kesiapan untuk menyambut tamu-tamu tersebut.

Tak pelak guna memastikan kesiapa tersebut wawali langsung mengecek kesiapan kamar-kamar, toilet dan fasilitas pendukung lainnya.

“Kepastian kedatangan tamu-tamu mancanegara yang akan mengadakan kunjungan ke manado sudah mengkofirmasi di musim dingin nanti,” ungkapnya.

Alhasil, Wawalipun memberikan apresiasi atas kesiapan dari masing-masing tempat penginapan tersebut dan mengaharapkan ù?tü? tetap mendukung program IRF Direx dan menyambut tamu-tamu mancanegara.

“Dengan tetap menjaga kebersihan dan keamanan serta meningkatkan keamanan dan stabilitas pulau serta kebersihannya,” tandasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading