Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Mangindaan : Vicky-Ai Jangan Dengarkan Pembisik

Manado Today   |   12 Desember 2010 – 20:25 WITA
EE Mangindaan

EE Mangindaan

Manado Today – Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Letjen Purnawirawan EE Mangindaan SIP mengatakan kepada Walikota Manado DR GSV Lumentut MM MSi DEA dan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan SE MSM untuk tidak mendengarkan pembisik selama memimpin Kota Manado kedepan.

“Saya berpesan agar mereka berdua (Vicky-Ai,red) jangan menderkan pembisik. Karena dengan mendegarkan pembisik disitula awal kehancuran,” ujar mantan Gubernur Sulut ini kepada manadotoday.

Lanjut dikatakan Lape sapaan akrab MenPAN-RB mengingatkan dalam menjalankan pemerintahan jangan gonta ganti pejabat, terlebih politik balas budi.

“Jauhkan roling jabatan dengan berdasar pendekatan Politik balas budi. Tempatkanlah Pejabat yang berkualitas sesuai pangkat dan golongan. Pertahankan yang sudah menjalankan tugas dengan baik serta dorong agar lebih baik lagi kedepan,” jelasnya.

Sementara itu, terkait janji kepada masyarakat jangan sampai terabaikan. Bangunlah terus suasana kedamaian, agar kota Manado tetap kondusif.

“Jangan lupakan masyarakat yang telah memilih dan tidak memilih, karena kalau bukan rakyat sia-sialah,” kuncinya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading