Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Manguni Air Pastikan Operasional Akhir 2011

Redaksi Manado Today   |   10 Oktober 2010 – 17:14 WITA

Kairupan : Ini Semata-Mata Untuk Pembangunan Sulut

Manado Today – Dengan kekuatan awal lima unit pesawat Boeing 737 seri 800 dan 700, maskapai penerbangan ManguniAir, memastikan diri akan meramaikan penerbangan domestik Tanah Air pada akhir 2011 mendatang.

Jane Ivonne Kairupan

Penegasan tersebut di ungkapkanJane Ivonne Kairupan salah satu pimpinan ManguniAir pada manadotoday di Manado Minggu (10/10/2010) di salah satu restoran terkenal.

“Saat ini persiapan semakin dimatangkan dan jika tak ada perubahan jadwal, Manguni Air akan beroperasi akhir tahun 2011 mendatang,” tegas Kairupan

Selanjutnya salah satu pebisnis wanita asal Sulut di Jakarta ini, menyebutkan dirinya yakin dengan sumberdaya manusia di Sulut yang nantinya direkrut dan bergabung

“Kehadiran maskapai ini semata-mata untuk melayani kepentingan masyarakat dan di Sulut khususnya. Apalagi rekrutmen tenaga kerja seperti karyawan, pramugari serta awak pesawat lainnya, akan diambil dari sumber daya manusia di Sulut,” tegas wanita cantik ini.

Bukan itu saja gebrakan Manguni Air, sebab dalam waktu yang tak lama lagi pihaknya akan membuka sekolah penerbang bekerjasama dengan TNI Angkatan Udara. (mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading