Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Manopo : Belum Ada Petunjuk Pengaktifan Kumtua Tombatu Tiga

Staff Manado Today   |   16 September 2011 – 19:23 WITA

Ratahan Today – Camat Tombatu Utara, Ir Moody Manopo ketika mengatakan, sampai saat ini belum ada petunjuk dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) untuk mengaktifkan kembali kumtua definitif Angli Pangau. Karena dalam nota dinas, tak tertulis ada batas waktu dalam penonaktifan jabatan tersebut.

“Ini merupakan kewenangan pemerintah kabupaten. Akan tetapi penarikan nota dinas akan diberikan kepada yang bersangkutan ketika ada perbaikan sikap,” ujar Manopo.

Seperti diketahui alasan Pemkab Mitra ketika menonaktifkan jabatan kumtua Tombatu tiga dalam hal ini yang di jabat Angli Pangau, karena tak sejalan dengan pemerintahan di Kabupaten Mitra di bawah pimpinan Bupati Telly Tjanggulung (T2). (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading