Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Manopo-Paat Tandatangani Surat Usulan Pelantikan Wali-Wawali Tomohon

Manado Today   |   12 November 2010 – 10:17 WITA

Tomohon Today – Kendati berada di luar daerah, namun dua Wakil Ketua DPRD Tomohon masing-masing Marthen M Manopo SH dan Dra Vonny Paat, telah menandatangani surat usulan DPRD Tomohon ke Pemprov Sulut soal pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon 2010-2015.

manadotoday

Surat yang ditandatangani tersebut dibawa oleh staf DPRD ke Jakarta di tempat dua pimpinan dewan tersebut bertugas usai pleno penetapan calon terpilih oleh KPU Tomohon.

Ketua KPU Tomohon melalui anggota Dra Maritje Terok MPd mengungkapkan, berkas dari KPU dan Dewan tersebut ada 23 item dan telah lengkap ditandatangani oleh tiga pimpinan dewan. Sebelumnya Ketua DPRD Tomohon Andy Raymond Sengkey SE telah menandatanganinya.

”Ya, setelah ditandatangani selanjutnya akan ke Pemerintah Provinsi Sulut untul ditindaklanjuti ke Depdagri. Nah, untuk proses pelantikan sudah menjadi tugas pihak DPRD lewat paripurna istimewa setelah proses administrasi pelantikan selesai,” tukas Terok. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading