Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Mantan Assisten III Akui Bendahara Salahi Prosedur

Redaksi Manado Today   |   29 September 2010 – 05:40 WITA

Manado Today – Denny Katuuk, mantan Assisten III Kabupaten Talaud yang bersaksi dalam sidang Elly Engelbert Lasut (E2L), menjelaskan bahwa Lenny Takarendehang sebagai oknum bendahara Talaud, selalu menyalahi prosedur dalam setiap pencairan dana SPPD.“Bendahara tidak ikuti prosedur karena selalu memotong rantai mekanisme, misalnya melewati tahap Verifikasi,” jelasnya.

Sedangkan keterangan saksi Decky Eda, bahwa Adolof Binilang menyuruhnya untuk menandatangani dokumen SPJ tahun 2006-2008 pada tahun 2010, hal ini sangat bertentangan dengan posisinya yang hanya merupakan juru bayar dan bukan sebagai bendahara.

Sampai saat ini, sidang masih sementara berlangsung, dan sejauh ini, dari 5 orang saksi yang dihadirkan JPU, baru 3 yang diambil keterangannya. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading