Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Mantan Komisioner KPUD Sangihe Dilantik Kabag Ekonomi

Redaksi Manado Today   |   13 Juli 2012 – 22:27 WITA

TAHUNA, (manadotoday.com) – Drs Johny Damalang yang mengundurkan diri dari Komisioner KPUD Sangihe pada akhir tahun 2011 lalu, akhirnya dilantik menjadi Kabag Ekonomi Sekretariat Pemkab Sangihe, menggantikan Golfied Kekenusa SE.

Sebelum dilantik, Damalang yang menerima undangan pelantikan pada Rabu pagi, mengaku tidak tahu jika dirinya akan dilantik sebagai untuk menduduki jabatan apa.

“Saya mendapat undangan pelantikan, tapi sama sekali saya tidak tahu akan dilantik sebagai Kabag Ekonomi,” ujar Damalang kepada manadotoday usai acara pelantikan.

Sementara itu, digantinya dari jabatan sebagai Kabag Ekonomi, membuat Kekenusa terkejut. Pasalnya, dirinya tak mendapat undangan untuk pelantikan itu.

Bahkan sebelum acara pelantikan, Kekenusa sempat bercanda dengan sejumlah wartawan, dan menyatakan jika tak mendapat undangan, itu artinya aman.

Sementara dua pejabat eselon III lainnya, yakni Kabag Pemerintahan Drs T Kawasa, dan Kabag Pembangunan M Talumingan S.Sos yang juga diganti, mengaku tak tahu, terkait proses pelantikan tersebut karena sedang melaksanakan tugas.

Kawasa sendiri sedang melaksanakan tugasnya terkait pembebasan lahan di Pulau Marore untuk pembangunan dermaga. Sementara Talumingan sedang tugas di di Kota Manado.

Disisi lain, sejumlah pejabat lainya mempertanyakan pelaksanaan roling kali ini, karena para pejabat yang akan dilantik sama sekali tidak mengetahuinya. Sebab, mereka mengaku jika hanya menerima surat undangan pelantikan, termasuk Kepala Bidang (Kabid) Mutasi di BKD, Dra Viva Masoa MM, yang mengaku kalau dirinya nanti tahu setelah membaca namanya sendiri dalam lampiran SK Bupati tentang roling pejabat eselon III dan IV. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading