Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Mantapkan Visi dan Misi, Pemkot Manado Gelar Bimtek

Aldi Mawitjere   |   24 Juli 2012 – 19:43 WITA
walikota dan wakil walikota manado

Pejabat Pemkot Manado harus mampu jabarkan visi dan misi kedua pemimpin ini.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Memasuki tahun kedua ternyata masih saja ada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) belum maksimal menjabarkan akan visi dan misi Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan SE MSM.

Untuk memantapkan visi dan misi serta grand strategy Pemkot Manado periode 2010 – 2015, Selasa (24/07/2012) di ruang serbaguna kantor Walikota dilakukan bimbingan teknis (bimtek) bagi kepala SKPD, Camat dan Lurah, juga para pejabat esalon III dan IV.

Dimana tampil sebagai pembawa materi, Agus Sunaryo, salah satu konsultan Pemerintah dari Jakarta.

Kepala Badan Kepegewaian dan Diklat (BKD) Manado Drs Musa Hans Tinangon MSc, dalam sambutan mewakili Pemkot Manado berharap, Bimtek yang berlangsung selama dua hari, yakni hari ini hingga Rabu (25/7) besok, mampu menjabarkan kembali visi dan misi Kota Manado yang telah dicanangkan sejak awal kepemimpinan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan.

“Bimtek ini sangat penting bagi kita untuk kembali mengingat visi dan misi serta grand strategi Kota Manado. Ini juga akan menjadi acuan bagi SKPD dalam menyusun program kerja dan anggaran tahun 2013 mendatang,”terang Tinangon.

Sementara, Agus Sunaryo, dalam pemaparannya menekankan tentang bagaimana menciptakan brand yang baik bagi Kota Manado. Karena, kedepan Kota Manado akan menjadi kota yang penting di bibir Asia Pacifik.

“Kita harus mampu menciptakan brand bagi Kota Manado. Hal ini bisa terwujud kalau pemerintah memberikan pelayanan yang baik bagi public, memberikan regulasi dan kemudahan bagi investor, pedagang dan turis, serta menyediakan SDM yang baik untuk pengembangan,”ujar Sunaryo, seraya yakin Manado akan berkembang pesat sesuai visi dan misi serta grand strategi yang dimiliki.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading