Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Mantiri Ingatkan Sekolah tak Lakukan Pungutan

Aldy Monareh   |   25 April 2012 – 08:31 WITA
wakil ketua DPRD bitung

Maurits Mantiri

BITUNG, (manadotoday.com) – Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri, mengingatkan agar pihak Sekolah di seluruh Kota Bitung, tidak akan melakukan pungutan liar terhadap para siswa termasuk pungutan dalam penerimaan ijazah nanti.
”Pungutan dalam bentuk apapun tidak dibenarkan meskipun alasannya Partisipasi siswa,” tegas Mantiri.Jika nanti diketahui ada Sekolah yang terbukti melakukan pungutan, Mantiri berjanji akan memanggil hearing Kepala Sekolah yang melakukan pungutan.
”Akan di hearing jika terbukti,” ujarnya.
Menyoal tentang pelaksanaan UN, mantiri juga mengingtakan aparat terkait agar proaktif, jangan sampai terjadi kebocoran soal.
”Tapi pada dasarnya saya yakin semua pihak termasuk aparat Kepolisian telah melaksanakan tugas dengan baik dan mengawal hingga soal dibagikan ke siswa,”pungkas Ketua DPC PDI-P Bitung ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading