Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Mantiri : Pelaksanaan ToF 2010 Tidak Maksimal

Redaksi Manado Today   |   27 Juli 2010 – 20:34 WITA

Manado Today – Pelaksanaan Tournamen Of  Flower (ToF) 2010 telah selesai digelar, tetapi banyak kalangan membandingkan dengan gelaran pada tahun 2007  yang ternyata jauh lebih berhasil dari pelaksanaan tahun ini.Keterlibatan dan kesiapan seluruh komponen masyarakat Tomohon untuk menggelar hajatan ini tidak maksimal. Hal ini tergambar dengan tidak adanya pameran bunga, karena dibandingkan tahun 2007, selesai menggelar parade para peserta kemudian menuju pameran bunga. Hal ini dikatakan Djohn Mantiri legislator Gedung Cengkih asal Tomohon.

” Adanya pameran bunga sebetulnya berdampak pada pendapatan petani,dalam menghasilkan produksi bunga,” tandas Mantiri.
Selanjutnya menurut Mantiri,setelah pelaksanaan ToF terkesan pemkot Tomohon tidak ada tindak lanjut,seperti keterlibatan SKPD,dalam hal ini dinas Pertanian dalam mengoptimalkan produksi Bunga yang dihasilkan petani.
”Ini menjadi pelajaran berharga Pemkot Tomohon yang telah mengagendakan ToF sebagai hajatan tahunan yang seharusnya telah memepersiapkan diri sejak awal dan bukan memasok bunga dari luar Tomohon,sehingga masyarakat dapat merasakan imbas dan manfaat pelaksanaan ToF,”pungkasnya.       (lou)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading