Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Mantiri Pelopori Pembentukan 2 Poktan

Ardi Kalumata   |   13 September 2011 – 14:44 WITA

Tomohon Today – Anggota Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Cherly Mantiri SH memelopori pembentukan dua Kelompok Tani (Poktan) di Kecamatan Tomohon Timur.

Poktan yang dibentuk adalah Poktan Dua Berlian dan Tiga Berlian. ‘’Saya memelopori pembentukan dua Poktan ini karena ada aspirasi yang disampaikan masyarakat di Tomohon Timur. Sebagai wakil rakyat, tentunya saya mendengar dan merealisasikan aspirasi yang sangat baik ini,’’ ungkap Mantiri yang akhirnya ditetapkan sebagai penasehat dua Poktan tersebut kepada wartawan.

Dikatakan anggota dewan dari Partai Hanura ini, melalui Poktan yang dibentuk, diharapkan akan memotivasi serta memberdayakan para petani.

Dua Poktan itu sendiri dikukuhkan Kepala BP4K-KP Kota Tomohon Drs Eddy Turang pada akhir Agustus lalu. Setiap kelompok beranggotakan 23 orang. Poktan Tiga Berlian diketuai Jerry Mantiri, Sekertaris Max Makalew dan Bendahara Jimmy Aror. Sedangkan Poktan Dua Berlian diketuai Jantje Siwi, dengan Sekretaris Samuel Rata serta Bendahara Oktavianus Koyongian. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading