Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Mantiri : Perusahan Wajib Salurkan CSR Kepada Masyarakat Sekitar

Aldy Monareh   |   1 Maret 2012 – 15:39 WITA
Wakil DPRD bitung

Wakil Ketua DPRD Bitung, Ir Maurits Mantiri

Bitung, (manadotoday.com) – Wakil DPRD Kota Bitung Ir Maurits Mantiri menegaskan agar seluruh perusahaan yang ada di Kota Bitung, dapat menerapkan program Corporate Social Responsibility (CSR).
”CSR Wajib diterapkan oleh seluruh perusahaan dimana perusahaan tersebut berdiri, karena program CSR seperti peningkatan mutu pendidikan, perbaikan Infrastruktur dan bantuan sosial lainnya akan sangat membantu masyarakat sekitar,” terang Mantiri.
Dijelaskan Mantiri, sebagaimana UU No 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (UU PT) dan UU No. 25 Tahun 2007 tentang Penanaman Modal (UU PM). Pasal 74 UU PT yang menyebutkan setiap perseroan dalam kegiatan usaha di berbagai bidang wajib melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan.
”Karena itu diminta agar pihak perusahan mempunyai komitmen dalam menerapkan CSR, sebab pada dasarnya CSR akan sangat membantu pemberdayaan masyarakat, sekitar,” ujar Mantiri sembari menambahkan bahwa pihaknya akan melakukan inventarisir perusahan mana saja yang tidak menerapkan program ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading