Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Tokoh Today

Mantiri : Tetap Andalkan Tuhan Dalam Segala Hal

Aldy Monareh   |   26 Maret 2012 – 22:26 WITA
wakil ketua DPRD Bitung

Ir Maurits Mantiri

BIJAKSANA, lugas dan dispilin tinggi serta konsern menjalankan amanah Rakyat adalah figur yang akan kita temui pada Ir Maurits Mantiri.
Pria berkumis murah senyum yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, dan Ketua DPC PDI Perjuangan yang hobby Tenis Meja, Membaca yang lahir pada 26 Maret 1965 ini adalah tokoh yang disegani di Kota Bitung dalam kiprahnya di dunia Politik.
Tokoh yang digadang-gadang oleh sejumlah kalangan masyarakat Kota Bitung, sebagai figur yang paling pantas menjadi Walikota Bitung pada 2016 mendatang, adalah sosok yang dekat dengan semua kalangan masyarakat Kota Bitung.
Diusia yang genap 47 Tahun pada 23 Maret 2012 ini, mantan Ketua Komisi A DPRD Bitung periode 2004-2009, menyatakan bahwa apa yang ia telah raih selama ini adalah berkat anugerah Tuhan dan dukungan Keluarga serta masyarakat.
”Tetap mengandalkan Tuhan dalam segala hal itulah yang utama dalam menjalankan hidup,” kata Mantiri yang mempunyai prinsip hidup bahwa Seorang Ksatria akan tetap tersenyum dalam menghadapi kesulitan dan tidak akan pernah merisaukan bahaya.
Suami tercinta dari Ny Rita Tangkudung serta ayah dari Geraldi dan Geraldo ini, menyatakan tanpa topangan, kritik yang konstruktif dari masyarakat tugas sebagai anggota legislator sebagai penyambung aspirasi masyarakat tentu tidak akan berhasil dan tidak akan memenuhi harapan masyarakat.
”Karena itu saya berharap support dan dukungan masyarakat akan terus diberikan sehingga tugas sebagai anggota legislator yang merupakan representasi Keterwakilan masyakat, akan memenuhi harapan masyarakat dalam membangun Kota Bitung menjadi lebih baik,” tukasnya.
Teruslah berjuang, dan tetap kritis dalam membangun Kota Bitung. Semoga di HUT ke-47 keberpihakan terhadap wong cilik akan terus ditunjukan, karena dipundakmu masyarakat Kota Bitung berharap tolong dengar dan teruslah sampaikan serta perjuangkan apa yang menjadi aspirasi dan keinginan masyarakat.Semoga.
Selamat HUT yang ke 47 Pnt Ir Maurits Mantiri Panjang Umur dan Diberkati Tuhan. (aldy monareh)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading