Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Maraknya Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor Buat DPRD Prihatin

Staff Manado Today   |   8 Juni 2011 – 21:45 WITA
Aksi Pencurian di manado, Kendaraan Bermotor di manado, DPRD sulut, pencurian kendaraan bermotor sulut, curanmor di sulut, Benny Ramdhani

Benny Ramdhani.

Manado Today – Makin banyaknya aksi pencurian kendaraan bermotor (ranmor) di Sulut yang disertai dengan tindakan kekerasan belakangan ini, mengundang keprihatinan DPRD Sulut.

“Peristiwa pencurian kendaraan bermotor makin sering terjadi, ini tentunya bisa membahayakan stabilitas daerah,” ujar Benny Ramdhani, anggota DPRD Sulut.

Menurut Ramdhani, pihak kepolisian harus optimal menangani bentuk kejahatan ini karena dilakukan disertai dengan tindak kekerasan, dan dapat membahayakan nyawa orang lain, sambil mencontohkan kejadian yang menimpa wartawan sebuah harian di manado.

Melihat hal ini, DPRD mengimbau pihak berwajib yakni kepolisian untuk lebih giat menelusuri aksi kejahatan ini, karena sangat meresahkan warga.

Ditambahkan Ramdhani, untuk menghadapi tindak kejahatan seperti ini, masyarakat harus selalu waspada dan kembali mengaktifkan sistim kemanan lingkungan.

Sementara itu menurut Romel, warga manado yang berprofesi sebagai karyawan swasta, mengaku sangat khawatir dengan maraknya aksi perampasan kendaraan bermotor yang disertai kekerasan.

“Pengamanan di sudut-sudut kota harus diperketat polisi, ada kemungkinan sang pelaku kejahatan mengintai dari jauh dan melakukan aksinya saat kondisi jalan sunyi,” pintanya. (ann/raf)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading