Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Marie Pangestu Usulkan Direct Flight Manado – Davao

Tonny Sumakul   |   12 Januari 2012 – 19:42 WITA

Marei Elka Pangestu

Manado, MTC – Direct Flight antara Manado ke Davao begitu juga sebaliknya yang pernah berjalan di tahun 2010 – 2011, diusulkan kembali untuk dibuka. Hal tersebut disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Dr. Marie Elka Pangestu, dalam pertemuan bilateral dengan Manteri pariwisata Filipina, Ramon Jimenez, disela-sela pelaksanaan ASEAN Tourism Forum (ATF) yang berlangsung di Kota Manado, Sulawesi Utara.
“Direct Flaight untuk Manado – Davao yang sudah pernah ada, perlu dibuka kembali,” kata Pangestu.
Bukan hanya itu, Pangestu juga meminta untuk Direct Flaight Kamboja – Joyakarta perlu dibuka kembali. Sebab, tempat wisata Borobudur banyak wisatawan yang berkunjung.
“Direct Flight dari beberapa daerah di Indonesia ke beberapa Negara ASEAN, memang perlu ditambah, dalam rangka peningkatan kunjungan wisatawan ke Indonesia,” tukasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading