Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

Marlina Moha Siahaan: Ini Silahturami Saya ke SHS

Redaksi Manado Today   |   31 Agustus 2010 – 21:53 WITA

Manado Today – Setelah ditunggu sekitar 1 jam, akhirnya Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan (MMS), dan Sinyo Harry Sarundajang (SHS) keluar dari ruangan pertemuan.MMS kepada wartawan menyatakan, kunjungan ini, merupakan silahturahmi kepada SHS, sebagai sesama warga Bolmong. ”Ini merupakan kunjungan pribadi saya ke SHS, sebagai bentuk silahturahmi,” terang pasangan SVR yang maju dalam Peligub Sulut, 3 Agustus lalu saat keluar ruangan bersama SHS.

Disinggung mengenai apakah kungjungan ini merupakan bentuk ucapan kepada SHS atas kemenangan di Pemilukada, Bunda sapaan akrab Bupati Bolmong ini, hanya tertawa sembari mengingatkan, adik-adik pers yang dapat mengartikan kunjungan tersebut.

“Dalam kunjungan ini, banyak yang kami bicarakan,” katanya, sambil tertawa.

Lanjutnya lagi, jika juga putusan Mahkamah Konstitusi, SHS menang, dirinya salut dan akan dukung guna kemajuan pemerintahan Sulut. Dan itu juga, jika memang kehendak dari sang pencipta, itu tak bisa diganggu gugat oleh siapapun.

“Jadi sekali lagi, ini kunjungan pribadi, dan sebagai Bupati saya pikir, ini wajar dan tidak salah. Dan jika putusan MK SHS menang, saya harus terima, seebagai politisi dan juga pemerintah,” ketusnya.

Sementara itu, SHS saat diwawancarai mengatakan, dirinya sangat senang dengan kunjungan ini, sebagai kunjungan keluarga dari Ibu Marlina Moha. Sebab, dalam pertemuan ini, MMS juga memberikan selamat, dan meingatkan agar saya menjaga kesehatan, sebab pekerjaan lima tahun kedepan sudah menunggu.

“Saya salut dengan kunjungan ini, sebab ini juga memberikan semangat kepada saya. Namun, pesan untuk memperhatikan Bolmong, nanti saya lakukan disaat saya sudah dilantik, karena untuk saat ini, saya belum bisa menjawab, karena kapasitas saya untuk saat ini, belum sebagai Gubernur,” kata SHS. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading