Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Martono Gantikan Simanjuntak Kajari Melonguane

Redaksi Manado Today   |   25 Agustus 2010 – 02:15 WITA

Manado Today – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut Arnold Angkouw SH pagi ini, dipastikan akan melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan ditubuh instansi yang dipimpinnya.
Berdasarkan informasi resmi yang diterima manado today, Assisten Perdata dan TUN, Muslikhuddin SH.MH akan digantikan oleh Deddy Suwardy Surachman SH mantan Kajari Sampang, sedangkan Kajari Melonguane Salamat Simanjuntak SH.MH akan digantikan posisinya oleh Martono SH yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kejati Jayapura.

Pelantikan dan serah terima jabatan ini sesuai dengan SK Jaksa Agung RI nomor Kep-IV-555/C/07/2010 tanggal 2 juli 2010 dan surat perintah Kajati Sulut nomor PRINT 378/R.1/CP.3/08/2010 tanggal 16 agustus 2010.

Diketahui, Muslikhuddin SH.MH menjadi Kepala bidang Pendidikan dan Pelatihan Penjenjangan pada Pusdiklat Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, sedangkan Salamat Simanjuntak SH.MH akan menjadi Kajari Taruntung. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading