Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Masa Jabatan Pejabat Eselon II di Pemprov Sulut Dibatasi

Tonny Sumakul   |   29 Januari 2012 – 14:08 WITA
gubernur sulut

Dr. Sinyo Harry Sarundajang

Manado, (manadotoday.com) – Masa jabatan bagi para pejabat di lingkungan pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara, kini dibatasi, paling lama sekitar tiga tahun.
Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) saat dimintai tanggapan terkait hal pembatasan masa jabatan pejabat eselon II itu, mengatakan bahwa, pemberlakuan tersebut adalah untuk memberikan penyegaran untuk para pejabat, guna memberikan juga mereka keleluasaan untuk memberikan terobosan baru di pemerintahan.
”Lazimnya, lama pejabat itu berada di satu jabatan yang sama yakni dua tahun. Ini juga untuk menghindari mereka dari kejenuhan. Selain itu, supaya tak menimbulkan interest-interest yang negatif, karena sudah terlalu lama dalam memegang satu jabatan,” ujar Sarundajang.
Hal yang sama juga disampaikan Sekprov Ir Siswa Rachmat Mokodongan, yang mengungkapkan memang dari penilaian, bahwa masa jabatan pejabat itu paling lama tiga tahun.
“Ini juga untuk meberikan penyegaran bagi pegawai, agar mereka memiliki pimpinan yang baru,” ujar Mokodongan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading