Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Masa Pendukung VAP kembali Demo KPUD Sulut

Redaksi Manado Today   |   14 Juli 2010 – 13:44 WITA

Manado Today – Masa pendukung Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang menamakan diri VAP Home dengan jumlah puluhan masa, Rabu (14/07/10) sekitar pukul 12.30 Wita kembali mendatangi KPUD Sulut guna mempertanyakan kejelasan status calon gubernur ini, pasca dikabulkannya gugatan VAP terhadap KPUD Sulut oleh PTUN.Masa yang terdiri dari kalangan Pendeta di bawa koordinator Arif Robby Sendow sangat menyayangkan sikap KPU yang sampai saat ini belum ada kejelasan, karena setelah adanya putusan PTUN terkesan tidak ada tindak lanjut dari KPUD.
”KPU seharusnya memberikan putusan terkait permasalahan ini,apakah akan banding atau menerima putusan PTUN,agar masyarakat tidak resah dan tidak bertanya-tanya,” katanya.
Lanjut dikatakannya bahwa tujuan  kedatangan VAP Home adalah meminta KPU mengakomodir VAP dalam keikutsertaannya di Pemilukada, karena jika tidak maka massa pendukung VAP akan turun dalam jumlah yang besar.
”Sebaiknya VAP diikutsertakan saja karena jika tidak,apakah KPU akan bisa menerima konsekuensi dan resiko akibat penolakan tersebut? Karena dampaknya sangat besar.Dan satu hal jangan buat rakyat menderita.”tandas Sendow.

Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading