Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Masalah Karyawan PT PGE, Disnaker Tomohon Dinilai Lambat

Ardi Kalumata   |   29 Mei 2012 – 13:49 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)–Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tomohon dinilai lambat dalam menyelesaikan permasalahan antara PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) Lahendong dengan karyawan.

Pasalnya, sesuai aturan, 30 hari pengajuan keberatan dari karyawan ke Disnaker, sudah ada tindak lanjut. Namun, sudah dua bulan, tak ada tindak lanjut dari instansi tersebut.

”Kami curiga ada yang tidak beres. Karena, pihak Disnaker tidak mau memfasilitasi kami ke perusahaan,” ungkap para karyawan ketika mengadu ke DPRD Tomohon.

Mereka mengaku kecewa dengan Disnaker karena tak peduli dengan kondisi yang mereka alami.

”Mereka memang mengundang kami untuk dipertemukan dengan pihak manajemen. Tapi, bukan di kantor tapi di rumah makan Sineleyan. Jadi, kami tidak ke sana. Kalau memang mau menyelesaikan masalah, harus di kantor,” ketus para karyawan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading